I H M

by - May 26, 2011

2 tahun bareng-bareng di kelas yang sama, pasti semua orang bakal punya sedikitnya dua orang sahabat dari sekian banyak teman sekelas mereka. Seperti gue yang akhirnya sohiban sama Hana & Mira dua tahun terakhir ini. There’s untold reason based, mungkin karena gue emang lebih nyambung sama mereka, yah tentunya nyambung dalam artian lebih luas, bukan hanya pas ngobrol, tapi juga pandangan hidup, pandangan sama orang (yang kata satu orang ‘geuleuh’ pasti kata yang lainnya ‘emang geuleuh’), life style, fashion taste, sampai the way to solve the problem juga kita seringya sepaham. We deal with life and love, sometimes we broken hearts in the same way… Kasarnya chemistry kita bertiga dapet banget lah gitu! :p
Karena sekarang udah lulus SMA, makanya gue sengaja bikin posting ini untuk mengenang masa-masa kejayaan kita bertiga kemaren-kemaren, masa-masa remaja labil yang hobinya hilir-mudik sekolahan, menguasai kopsis justru pas KBM berlangsung, curhat-curhatan sampai nangis di belakang kelas, foto-foto pas KBM, menjarah komputer kelas buat online shopping dan lain-lain, that’s many thing why another student just hard to be like us! :D
Finally, gue sadar kok masa-masa itu gak akan pernah keulang, udah saatnya kita berpisah haluan demi masa depan, karena ternyata gak ada cita-cita kita yang samaan, may we all have a super-shiny bright future! Amin. Bisa jadi juga, tiga-empat tahun dari sekarang gue bakal nerima invitation card yang isinya undangan pernikahan atau minimal undangan pertunangan kalian. Atau malah gue duluan yang ngundang? It’s only God’s secret… hehe.
Isma, Hana, Mira on many poses, many pictures, many events:

awal-awal naik kelas XI, zamannya muka masih bego



trip to Batavia (study tour 2010)


kalau gak salah ini foto pas abis ujian praktek penjaskes, ya! :D




 


 “We choose to believe on a power of triangle…”




 "Carilah teman sebanyak mungkin, tapi cari sahabat sehati-hati mungkin...."

 Farewell party (May 21st, 2011)
Dan cuma Hana sama Mira juga yang tahu kenapa sepulang perpisahan ini gue gak bisa tidur malemnya,
“Kayaknya cuma dia doang deh cowok yang nyempetin ke salon dulu, abisnya ganteng bangeeeets! Lihat dong pipi sama rambutnya, lucuuu! Oh God why do I act so shy forever hiding my face!
Clue: #cintadalamhati #fotobareng #melting #lebay
 


Going on and on…
Gue berharap suatu hari nanti kita bisa ngumpul bareng lagi dengan gelar sarjana yang udah tersemat nyata di belakang nama kita, gak cuma bertiga, bawa tuh suami sama anak-anak lo nanti, ya! :D Ingat selalu dari gue, “If we do this, we’ll get this. If we do that, we’ll get that”.

You May Also Like

0 komentar

Popular Posts