I ♥ Sunda [NATO]

by - June 10, 2010

hari Kamis ini gue masih menjalani rutinitas baru sebagai peserta UKK [Ujian Karo-Karo] di sekolah (kali aja ada yang di pasar gitu?!). kebetulan hari ini ujian bahasa Sunda dan Fisika. gue gak minat banget ngebahas Fisika di setiap postingan gue, karena pasti gak menarik yaaa. tapi hari ini ujian bahasa Sunda cukup bikin miris. okay I know I'm not smart, tapi percayakah kalian, gak sampe 20 dari total 50 soal yang bisa gue kerjakan! shitting!

miris banget... harus berusaha nodong 30 soal buat mata pelajaran yang notabene adalah identitas gue, Sunda! yaa.. gue orang Sunda! bahkan guys, di soal tadi itu gak sedikit kata-kata yang bikin gue melongo karena asing dan gak ngerti cara pengucapan dan fungsinya dalam kalimat! setengah dari waktu ulangan gue pake semedi, dengan bekas kotretan fisika yang jadi bulan-bulanan tangan jail gue... Payah banget ya, gue dengan lantang bisa memaki orang Ambon yang tawuran antar siswa-siswa intelek [baca aja: mahasiswa], bisa menghujam Satpol PP yang memburu warga Tanjung Priok, bisa mengutuk Bapaknya si Tegar yang menabrakan kaki si Tegar ke kereta. Tapi, gue juga ternyata gak ada bedanya.. gue gak kenal bahasa nenek moyang gue sendiri!! bilang I ♥ Sunda, tapi nyatanya NATO, no action talk only!



tab di Mozilla Firefox menunjukkan loading saat gue klik tombol publish untuk menyudahi posting ini, tapi pikiran kebodohan gue masih terus menggelayut memberatkan mata yang udah merem melek, kalo gak inget besok masih UKK, kayaknya bakal gadang, tapi demi suksesnya UKK Bahasa Indonesia dan TIK besok, gue tidur aja deh!

bite all :@, lho?! nite all :)

You May Also Like

0 komentar

Popular Posts