promise darl! I'll get well SOON

by - June 17, 2010

untuk kelima kalinya dalam semenit terakhir ku lirik jam dingdong, hvft, masih jam 10, berharap rasa kantuk datang lebih cepat tapi nyatanya mata ini terus terbuka dan kesepuluh jari tipis ini terus mengetik kalimat-kalimat malas pada setiap tab chatting facebook, yahoo!, maupun gTalk (salahnya kenapa saat malas semua akun chatting di-on-kan?!) Lalu samar-samar terdengar suara angin yang mengoyak dedaunan, angin itu di luar, tapi dinginnya menusuk sampai ke iris hati. Ada yang salah dengan aku hari ini? Ada? Apa? Apa itu? Satu episode hari ini terlintas kembali, aku merasa baik-baik saja, dengan sedikit senyum yang dipaksakan aku berkata "Aku baik-baik saja sayang." Karena aku sendiri tak yakin keadaanku sedang oke, aku berusaha tersenyum riang (tanpa sebab, karena tanpa keinginan), semakin aneh dia berkata, bingung membuatku serasa panik dan kikuk, aku berdiri, berdiri dan berkata "although I'm not good, I will get well soon babe!"

Lalu detik berikutnya aku bergumam (dalam hati) "I needed long time, even to wake up"

You May Also Like

0 komentar

Popular Posts