blokir bokir blokir aja semua!

by - June 16, 2010

B E T E ! !
ih, masih pagi uda di bikin bete! s*ht! apa maksudnya semua situs jejaring sosial ama situs downloader di BLOKIR dengan tulisan

K9 Web Protection Alert
apa maksudnya?
Males banget deh! Ceritanya sih hari ini aku bolos sekolah, bangun telat dan niat online seharian sampe jadwal latihan Taekwondo jam 2 siang nanti adalah planning aku hari ini. Karena home alone, aku iseng-iseng liat acara gossip di tipi sambil sarapan, karena biasanya nyokap ngelarang banget kalo aku liat acara gossip, sudah dipastikan gossip pagi ini adalah Luna-Ariel-Cut Tari-dan-30 wanita lainnya! bosan!
Setelah beres sarapan dan nonton video ariel-luna ariel-cutari lagi (kebawa acara gossip, jadi penasaran lagi saya gan!) lalu keinginan untuk update status dan blogging muncul.
Iseng, situs pertama yang aku visit adalah 4shared.com, niatnya cuma log in untuk upload data ke folder akun 4shared-ku dan watching ariel-aura (asli cuma iseng :P) secara online karena takut katanya bervirus. Tiba-tiba, JREENG muncullah tulisan K9 Web Protection Alert! apa-apan ini? bingung, dan tab itu aku close seketika.
Gak cukup disitu internet bikin aku bete di pagi buta! Hal yang sama terjadi saat aku visit ke situs-situs seperti KapanLagi.com, Ziddu.com, YouTube, Facebook, Twitter, LiveConnetor, Friendster, Tagged, bahkan youporn.com (apa? harusnya dimaklum ya?)
Pasrah deh, yang ada cuma blogger.com dan allmovia.com. Jadilah hari ini aku adalah seorang blogger dan seorang pendownload film jadul!



You May Also Like

0 komentar

Popular Posts