the day with a band called Lyla

by - June 15, 2010

oooooh guys! sampe detik ini gue masih kebayang-kebayang tuh sama wajah personil-personil band Lyla yang tadi siang perform di pensi sekolah! Dengan segala kenaifan gue (ya, naif, karena sebelumnya gue bukan 'Lylaku' alias fans fanatik Lyla), setelah lihat langsung mereka manggung di depan mata, rasa-rasanya band ini cukup mampu membius gue dengan segala hal yang mereka pertontonkan (to the point deh, dibanding kualitas perform, gue lebih 'ngeh' sama good looking-nya mereka!) Bayangin guys, dari saat mereka mulai naik panggung sampe turun panggung lagi gue gak henti-hentinya tereak-tereak karena histeris melihat sosok yang menurut gue WOW! Kepalang edan saat itu juga gue ngikut jingkrak-jingkrak sama yang lain, amazing deh Indie's Art Show tahun ini!

*some photos of LyLA*






You May Also Like

0 komentar

Popular Posts