first day intensive course @ GMG

by - May 11, 2011

"Itu siapa? Oooh, kalau yang pakai batik itu? Yang cewek keriting? Yang cowok akew itu namanya siapa? Itu itu yang duduk paling depan siapa? Yang itu siapa tuh, yang brekele di bawah AC? Oooh, iya iya tahu!"

Putri, cewek supel dan super gahool yang jadi first person I know on my first day intensive course hari ini dengan sabar menjawab satu per sejuta rentetan pertanyaan yang gue ajukan.
Jump to the new life, 9 Mei, adalah hari pertama gue ngikut-ngikut les intensif SNMPTN 2011 di GMG Unpad Dipatiukur (Jalan Singaperbangsa #1). Mau tahu kesan pertamanya? Bla bla bla finally it’s been such a great experience and I think we’re all already to move on and grab our bright future! :D
Then, it was so hard to believe waktu gue punya banyak teman baru dalam waktu beberapa menit setelah gue masuk kelas, so friendly, so nicely, all of they, so handsome and beautiful and I love my classmates shortly after I met. Suasana kekeluargaan yang buat gue sekaligus pembuktian dari mottonya GMG, “Learing is fun”.
Pertama dateng, gue yang ditemenin mami langsung ketemu sama Putri di ruang tunggu. Putih, sipit, dan murah senyum adalah kesan pertama gue buat Putri, lalu ketemu sama Selvi, awalnya karena dia nebak gue anak baru (kata dia gini, “Hey, anak baru ya?”) dan langsung ngajak kenalan. Ada juga Belin, jebolan SMAN 8 Bandung, orangnya chubby, cantik, dengan gaya rambut gulung andalannya dia jadi keliatan makin bulet. Terusnya ada Ikhsan, cowok dengan body semampai bersepatu converse pink asal Sumedang, kalau gak salah targetnya dia pengen masuk Geologi Unpad, sama kayak pilihan kedua gue buat SNMPTN nanti. Moreover, sepulang les hari pertama mami bilang dia lega karena gue sangat adaptable dan punya kemampuan bersosialisasi dengan baik... ;p (“Horaaaay!”)
Enjoyable, fun, and meaningful. Kesininya temen gue makin banyak, yang asalnya cuma tahu nama mereka dari Putri sekarang udah biasa tanya sapa, kebanyakan di sini emang orang Bandung asli, makanya mareka rada kaget juga pas tahu gue sengaja dateng dari Tasik. I’m a minority, always :D
As long as I know, harusnya gue bisa kenalan sama lebih banyak lagi temen-temen yang ngintensif di sini, but I really know everyone has their limits, makin kesini makin banyak yang malesnya ketimbang yang rajinnya, dan yang bertahan di minggu kedua les intensif ini layak gue sebut sebagai the great survivor!
Oh ya... a little more detail, di sini gue dibimbing sama kakak-kakak dari ITB sama Unpad, pinter-pinter, lho! IPK-nya aja di atas 3,25 semua! And they’re all doing totally different things for us and it’s big opportunity coming my way, karena selama belajar di SMA gue gak pernah sudi buat ngelirik pelajaran kimia, dan di sini gue bisa! :D Segini dulu posting ya pertama gue di bulan Mei, sebelum les jam 12 siang nanti gue harus mix ‘n match baju dulu biar tetep stylish :p But sorry to say that I’ll not be right back until SNMPTN has done, see you at the early June, blog! :)
“All I can pray is, gue pengen banget masuk FTSL ITB...!”
 


You May Also Like

0 komentar

Popular Posts