GMG – Spesialis Bikin Ricuh Feskul :)

by - August 31, 2011


Tanggal 26 Agustus kemarin, Isma bareng temen-temen les intensif SNMPTN dulu ngadain buka puasa bersama di Festival Kuliner, BaBaQaran & Waroeng Steak Dipatiukur. Sekitar jam 5 lebih dikit Isma baru nyampe di sana, maklum yah dari Gegerkalong kan jauh, mana macet pula jadi dateng ngaret banget dari jadwal semula jam setengah 4 -____-

Emang sih temen-temen gak dateng semua, yang absen kalau gak salah tuh Selvi, Zefano, Irfan, Hakim, Ismi, Parama, sama Pirly. Tapi... bukan berarti yang attended nya juga dikit dong, percaya gak kita di Feskul hampir ngeborong satu ruangan, enam meja dirapatkan terus kursi-kursi dari meja lain juga kita ambil alih! Bener-bener nih anak-anak GMG sampai gak nyisain lahan buat yang mau lewat!

Sayangnya banget di antara kita semua gak ada satu pun yang nyempetin bawa kamera :'O Padahal kita ngumpul semua kayak gitu tuh merupakan kejadian langka lho. Secara kebanyakan dari kita orang-orang sibuk semua, apalagi si Ilyas, salah satu temen les intensif Isma yang goal ngedobrak Petronas, pasti bakal susah banget buat reunian kalau dia udah 'stay in control' di Malaysia. Beneran deh Isma ngutuk-ngutuk diri sendiri terus gara-gara ikut kelupaan bawa kamera!

Tapi subhanalloh banget deh anak-anak GMG ini, saking narsisnya meskipun gak ada camdig tetep dokumentasi ramai lancar pakai kamera ponsel! And the result is such as you will see below ;)


She’s Sanny Marselina, salah satu temen les Isma yang goal masuk FMIPA ITB 2011, hebat ya, cantik lagi ;)



You May Also Like

0 komentar

Popular Posts