Me to You

by - August 09, 2012

"Kalau kamu peduli, kalau kamu sayang sama aku, kalau kamu nganggap aku pacar, kamu pasti tahu aku khawatir, kamu pasti hubungin aku. Itu aja."
"Aku selalu inget masa lalu bukan karena orangnya, terlebih karena masa lalu mengajarkan aku banyak hal. Aku bisa sabar gini ngadepin kamu karena aku pernah kayak gini, sering kayak gini, pahit manis hubungan aku udah pernah rasain. Bedanya di sini kamu seolah gak pernah berusaha mempertahankan aku, kalau kamu benar cinta kamu pasti bisa menjernihkan keadaan, toh kuping dan rentangan tanganku selalu terbuka untuk mendengar semua penjelasan dan keluh kesah kamu."
"Aku minta maaf selalu negative thinking sama kamu, aku gak pernah bisa sadari kalau kamu terlalu takut untuk mempertahankan aku karena jika benar semua yang kamu harapkan hanya kebahagiaanku semata meskipun itu bukan dengan kamu, kamu sudah melakukan hal yang tepat dengan tidak pernah mempertahankan aku meskipun sebenarnya kamu mampu.."


You May Also Like

0 komentar

Popular Posts