Green Tea Latte *bucks

by - January 11, 2016

Setelah ngabisin waktu seharian sama 'Pandawa'; sahabat-sahabatku semasa kuliah, aku akhirnya sampai di rumah menjelang tengah malam begini. Ternyata, di depan kamarku ada bingkisan dari kertas cokelat yang kayaknya gak asing.. Setelah nyalain lampu, "Wah! Starbucks!" dan aku bergegas menghampirinya.


Di sana tertulis 'To: Isma', tanpa perlu nanya-nanya orang rumah, aku tahu dari siapa kiriman ini berasal. Mataku langsung perih melihat isinya, di sana ada 1 cup green tea latte.. reguler size.. Lalu sambil terpana aku merasakan mataku sepertinya berkaca-kaca karena pandanganku sedikit buram (iya emang lebay yah). Aku seneeeeng bangeeettttt..!

Se.. Neng...?
Weis set! Tunggu dulu!
Kalau yang ngasih ini pacarku, kenapa dia gak sekalian nemuin aku? Kenapa harus diem-diem nyimpen green tea di depan kamar pas aku gak ada di rumah?! Kenapa dia gak mau ketemu aku, jemput aku yang lagi sama temen dan ngajak hangout langsung di Starbucks-nya kayak rencana kami kemarin-kemarin?! Dia gak mau ketemu akuuuu?
Seketika rasa seneng jadi sepaneng!

Kalo aja dia belum tidur pas aku nyampe rumah (asumsi karena chat berantem-beranteman kami tiba-tiba terhenti karena dia ngilang) aku pasti udah ngomel-ngomel di telepon;
"Kamu kok ke rumah gak bilang-bilang?"
"Katanya kangen tapi lebih milih gak nemuin aku dan nyimpen green tea gitu aja?!"
"Aku mau ketemu kamunya, bukan malah kamu ke rumah pas aku gak ada!"
"Emangnya bete aku bisa dibayar seharga green tea 1 cup? Enggak, segalooon!"
"Aku gak akan minum green tea-nya sebelum kamu ke sini!"
"Pokoknya kamu harus jadi pendamping wisuda aku nanti!" (OK ini ganyam)
...dan banyak lagi.

But anywho, anywhere, anywhen, jujur aku tersentuh, aku suka banget green tea latte apalagi Starbucks, apalagi kalo lagi bete. Dan aku tahu Starbucks paling deket dari rumah itu di PVJ, atau jangan-jangan kamu beli yang di BIP? Wah jauh banget, pasti ngebut sampe rumah dan belom lama kamu tinggal karena es batunya masih utuh banyak. APA JANGAN-JANGAN KAMU MASIH ADA DEKET RUMAH PAS AKU PULANG?!

Aku ngantuk, sementara banyak hal yang pengen aku tanyain sekaligus jelasin, mau bilang makasih tapi [gengsi] mata udah sepet minta merem jadi besok pagi aja pas bangun tidur aku langsung telpon si sok-misterious-green-tea-sender itu.

You May Also Like

0 komentar

Popular Posts