I've a problem with 4LaYeRs!

by - November 10, 2010

Selama ini gue gak pernah sekali pun punya keinginan buat ribut sama orang, apalagi sama yang gak pernah gue kenal. Tapi bukan berarti gue bakal diem aja liat orang yang frontal lantas gak tahu malu masuk ke kehidupan gue dan nambah-nambah pikiran!!

Disini gue bakal nyeritain percekcokan gue sama seorang cewek yang ngaku-ngaku mantan cowok gue, orangnya alay banget! Kenapa gue tahu dia cewek alay? Kalian bakal tahu juga cuma dengan lihat tulisannya nanti! Yang bikin bete seolah-olah dia pikir gue anak kecil yang mau-mau aja dijodohin sama cowok gue yang cuma punya modal ganteng dan tajir (katanya -red,). Padahal dia gak tahu gue udah kenal deket sama dia dari kecil dan keluarga kita punya hubungan kekeluargaan yang erat banget. So? Yeah, it's will entertain you, guys!
Pokoknya awal ceritanya dia nge-add akun Fb gue, after confirm, cowok gue langsung marah-marah karena takut tuh cewek ngomong yang enggak-enggak, akhirnya dia gue remove lagi.. Dan selang beberapa jam setelahnya ada message masuk menuhin inbox Fb gue... cekidot!

*klik judulnya untuk melihat secara vulgar!*

 * scroll down your cursor! *


* it's not over.. keep on!*

*terus terus ke bawah...*



*cukup bikin muak, bukan?*

Akhirnya gue sudahi percekcokan itu karena udah bener-bener males pura-pura sopan sama orang yang 3 tahun lebih tua dari gue itu! Message di atas adalah lengkap, tanpa rekayasa, dan jujur seasli-aslinya. Haha



Tapi pada akhirnya gue udah gak masalahin ini kok :) Sebagai cewek gue ngerti kenapa dia sampe jelek-jelekin cowok gue, mungkin saking sakit hatinya ya?! Be strong, fvcking girl! :)
Cartoons Myspace Comments

You May Also Like

0 komentar

Popular Posts