(empty) but I'm going happy! :D

by - November 27, 2010

Hello! Myspace Comments 
Hallo blog, sore ini sepi ya? Aku buka twitter, mentionnya dikit, aku ol facebook, gak ada yang bikin rame, aku buka multiply, banyak yang bikin bete, semoga kamu gak ikut-ikutan bikin aku bete ya, blog.
Oh iya, aku punya cerita lho blog, hari ini ada seseorang yang aneh banget sama aku, gak asing kamu juga tahu kok, di sini kita sebut aja si R ya? Bayangin blog, hari ini dia berani duduk sebelahan sama aku di KELAS!! Sebuah hal yang tabu buat kita berdua semenjak divorced bulan januari lalu. Kemaren-kemaren ya blog, jangankan duduk bareng kayak tadi, kita lagi masing-masing aja masih suka direcokin sama anak-anak kelas, dihubung-hubungin ini itulah, apalah pokoknya kita kayak yang belum pernah kenal aja gitu...

 Sebenernya aku lagi gak pengen berlebay-lebay ria, tapi karena lagi gak ada kerjaan, ya udah...

Bangun di pagi hari tanggal 18 November 2010.. -bermula dari sini lah cerita perdamaian dua sedjoli yang saling menjauh sebelumnya- Ku dapati beberapa puluh sms di desktop ponsel, isinya sama, ucapan happy birthday dan sweet 17th greetings. Tak disangka, si R juga ikut ngucapin. Kata-kata dan gaya sms yang tak akan pernah menjadi asing, ku balas singkat, dan teryata berlanjut sampai kita sms-an tiap hari :)
Kadang terpikir olehku, kenapa ya gak dari dulu aja kita damai begini? Gak rugi juga padahal... Tapi mungkin juga ini rahasia Tuhan, hihi.
Buat aku secara pribadi, kehilangan seseorang tidak pernah ada yang menyenangkan, meskipun sekarang tidak terlihat ada perubahan yang kontras, tapi aku akui perdamaian ini membuatku lebih relax di kelas. Mau gimana gak relax, sekarang kan ada yang ngasih senyum lagi tiap dipandang :D

Ini nih buah kejahilan temen-temen deket ku saat si R duduk di sebelah:




*there are other things I'd love about this picture ...*

Friends Myspace Comments

Segini dulu ya, blog... Nanti disambung lagi
See you next time, I love you blogger :*

You May Also Like

0 komentar

Popular Posts