whether there's something wrong?

by - February 04, 2011

3 orang, melihat gue hari ini bagaikan melihat hantu atau mungkin keliatannya lihat gue tuh kayak lihat polisi gitu kali ya?! Ekspresi gugup, sok-sok bisik-bisik, plus sama bahasa tubuh mirip orang yang ususnya minta gue urai keluar perutnya. So what? Sesuatu yang nonsense kok. Apapun yang 3 orang ini pikirin gue udah bisa tebak, palingan urusan rasa malu aja gue kalah, ngapain berlebay-lebay ngurusin mereka? Dan anehnya ngapain mereka nyari-nyari kesibukan gue buat diobrolin? Pake sok bisik-bisik Oh God, are they villager? Of course not, tinggal di kota cuma kelakuannya yang kampungan ya ~('_')~
Udah ah blog gue bukan buat mencerca orang atau bikin segelintir orang jadi eksis gara-gara gue publish, sekarang lagi pelajaran PLH nih... udahan dulu ya, dadah blogger :*
Nb: Congratulation for my best partner @imanemon who got a new healing princess yesterday :D I'm happy for you too.. Siapa sih ceweknya gue lupa? Didit bukan? ekekek :P

You May Also Like

0 komentar

Popular Posts