Lo, Gue, Unfriend!

by - November 09, 2014

Alasan gue nge-unshare lo di Path:
1.     Lo gak pernah kasih emote
2.     Kayaknya gue gak akan check in with lo juga, kita kan gak pernah maen bareng, kalopun iya gue males nyebutin lagi sama lo
3.     Friends Path gue hampir full dan friend request dari temen deket juga masih banyak
4.     Kagak usah temenan di Path juga kan kita sekampus. Ngapa juga dimana-mana harus ada lo?
5.     Update-an lu Garing Abis! Sarat SARA, kadang caption lu menjurus jorok-jorok juga. Sareukseuk gue lihatnya. Kek yang baru pacaran aja lo, apa iya?
6.     Ini yang fatal; Jari Lo Busuk! Gak cuma ke gue, banyak temen yang apdetannya suka lo komen dengan pedas & gak tahu batas. Di dunia nyata gak satu dua orang yang pernah curhat sakit hati gara-gara celetukan lo yang kepalang bejat. At least, penyakit lisan jangan dibawa ke tulisan, kita sering perang omongan saling ejek di kampus, tapi kalo di sosmed beda, gue gak akan ngetik kasar sekasar yang biasa gue tujukkan ke elo sehari-hari, soalnya yang baca bukan lo doang. Path gue yang lihat gak 10 20, minimal 180 orang, dan sia kalem aja ngekomen becandaan yang gak pantes, gue curhat sama lo aja gak pernah, dibales klarifikasi malah makin jadi, gak ada kegiatan lain lo?

Itu beberapa alasan yang udah cukup kuat buat gue ngeremove elo. Suatu saat lo ngeh dan nanya kenapa gue unfriend, gue bakal jawab:

"Baca aja posting blog gue yang tanggal 9 November"
 

You May Also Like

0 komentar

Popular Posts