hari kemarin bersama teman (asli dan benar-benar teman)

by - May 28, 2010

Thursday, May 27th...
we were together until the night, we laugh, we fear, we joked, we eat together and we gather together because of the hard lightning...

Sepulang jogging dan bersepeda sama papa, pagi ini keinginan OL kembali muncul :P dan kebetulan sekali, guys! Cerita yang gw posting kali ini seruuu banget! Super seru deh! Kemaren sepulang sekolah, gw (bersama teman-teman), egga, miranty, karin, gitta, novia, dan 'one man' wahyu (more appropriately be called, Yayu! :P) berniat bikin pesta kecil-kecilan di rumah hana yang notabene lagi open house karena bonyoknya lagi ke luar kota selama beberapa hari. Acara yang cuma bermodal keisengan dan nyoba-nyoba jadi ibu rumah tangga ini sebenernya berbuah bencana yang super amazing buat kita! ... KEBAKARAN ... Dipikir-dipikir bodoh banget ya kita, dimana ada yang mau bakar ikan lebih milih pake bensin daripada minyak tanah??

Sebelumnya mari kita flashback...
Hari yang selalu panas buat gw, di sekolah kerjaannya cuma ngipas-ngipas dan ngerumpi. Kebetulan 2 guru mata pelajaran absen hari itu, setelah bertransaksi dengn temen sekelas (no drugs! gw beli piong 2nd dari dia) lalu gw duduk dan menyempatkan diri mendengar curhatan pet gw yang baru putus sambil sesekali cuap-cuap sok pengalaman demi menghilangkan bosan menunggu waktu pulang sekolah tiba.

Dan tibalah waktu pulang sekolah... (garing banget yak!)

Kisah ini gw awali saat kita semua udah ngumpul di rumah hana. Kecuali gw, semua teman-teman bawa bumbu masak dan bahan masakan untuk acara little party (or little pasty?) ini. Seperti yang udah gw lampirkan di atas, kita semua terdiri dari 7 cewe dan 1 cowo, si wahyu! Yang Anda pikir, pasti 1 cowo di sini akan berperan sebagai pelindung, penolong, penghibur, atau bahkan pembantu (%$#^^%*$@*). Tapi, Anda salah pemirsa! Si wahyu disini adalah tokoh utama little party dan senantiasa mempertunjukkan semua kecerobohannya hari itu!
Seperti saat hendak membakar ikan hasil tangkapan, si wahyu gak sengaja menumpahkan bensin yang langsung disambar api dari tungku yang siap pakai! Gw cuma nonton dengan imajinasi yang memunculkan gambar api yang menyambar pohon mangga kering di dekat tungku dan berubah menjadi begitu menakutkan. Lalu gw tersadar dengan api yang mulai menari-nari ke arah tumpukan barang bekas! OH GOD HELP US! begitu gemuruhnya suasana dapur saat itu dengan pemandangan mengerikan di halaman belakang rumah hana. mungkin kalo di liat dari atas pake helikopter, kita keliatan seperti sekelompok anak-anak TK yang niat membakar rumahnya sendiri tapi gak jadi. Heboh banget jadinya!

NB: ntar lanjut yaa! kok tiba-tiba males ngetik! wait a moment~ :D

You May Also Like

0 komentar

Popular Posts