the best or a bad chance?

by - May 20, 2010

Hari Senin kemaren gw latihan di Dojang SMP Negeri 2 Tasikmalaya yang tidak lain dan tidak bukan adalah sekolah SMP tercinta gw dulu (jangan sampe dah gw bilang itu mantan sekolah!). Dari latihan itu gw memperoleh hasil technical meeting yang diikuti setiap pelatih Dojang, dan pemirsa! pe pe mi mir sa sa!?! Lawan pertama gw adalah unknown girl dari SMAN 7 Tasikmalaya team B dengan total lawan 15 orang peserta dan tanding di lapangan B hari Sabtu, 22 Mei 2010 (lusa). Berarti gan.. my way to get the gold medal adalah 4x tanding dengan 4x kemenangan tentunya! Bener gak gan? Mari kita cek bagannya yang udah gw save as dari si om google...


Pengen dah gw di urutan 15 kalo boleh, berarti cuma maen 3x sampe dapet medali emas. Istilahnya di 'by' ato di lewat!

You May Also Like

0 komentar

Popular Posts