to thank all the supporters, because of you I won a bronze medal! :D

by - May 24, 2010

Hallo semua! Huh, gw gatel banget deh 3 hari gak online :P Entah apa yang bikin gw kangen, tapi kerasanya tuh pengen ngotak-ngatik blog terus tiap hari (maklum OBN-Orang Baru Ngerti!) Di postingan kali ini gw khusus melampirkan nama rekan-rekan dan sahabat gw (gak real, cuma panggilan) yang ikut andil dalam kesuksesan gw di kejuaraan Bupati Cup I 2010 (May 21st-23rd, 2010), meskipun kali ini prestasi gw menurun dari Medali Perak menjadi Medali Perunggu, tapi itu lebih dari cukup untuk mengangkat mental gw buat ikut kejuaraan lagi :D

Dan inilah, rekan-rekan yang ikut berperan dan membantu kesuksesan gw! ♥ love you ALL :*

mommy: pas hari gw tanding (Sabtu), katanya nyokap gak bisa tidur sampe tengah malam karena gw belum pulang, apalagi beliau khawatir banget gw kenapa-kenapa mengingat yang beliau tahu Tekwondo itu keras dan kejam banget buat seorang anak cewek yang manja dan jagonya cuma ngerengek.


daddy: apa yang papa harapkan dari gw sebenernya kontra dengan berbagai kegiatan gw di Taekwondo, kejuaraan kali ini aja beliau gak ngeluarin uang sepeser pun buat gw beli oxygen ato sekedar air minum. Tapi, keliatannya ada setitik kebanggaan juga pas beliau tahu gw dapet medali meskipun cuma juara 3 :)


ezza: I say many thanks for him! Selama di coach sama nih orang gw bisa sukses menangin pertandingan (entah karena emang gw jago ato coachnya yang hebat). Tapi, makasih banyak ya, Dokter, galak-galak juga bermanfaat kamu hey :*



pet: Suasana di Gelanggang Olahraga Susi Susanti kala itu panaaaas banget, terbesitlah keinginan minum yang seger-seger, bermodal uang goceng rupiah gw titip Konjaku ke temen deket gw Devin (pet). Dan oh baiknyaaaa... meski lama ditunggu akhirnya dateng juga nih anak bawa Konjaku titipan :D


botol:
Saat gw tanding, eka alias botol adalah ketua bbobotoh sekaligus ketua Dojang SMANDA, dengan semangatnya dia membius suppoter yang lain buat ikut berdiri dan meneriakkan yel-yel (tanpa anarkis kayak anak-anak kampret tapi ya?!). Sekecil apapun, dukungan penonton terbukti cukup berpengaruh sama gw, mungkin juga karena gw orang yang seneng diperhatikan, atau mungkin juga karena gw seneng meng-eksis-kan diri, tapi apapun alasannya, dukungan adalah komponen penting dalam sebuat sistem kompetisi (walah?!)



mentari:
hari Sabtu pas gw tanding ternyata atlet Smanda banyak yang gugur, entah kenapa tapi saat itu yang tersisa cuma gw sama mentari, maka mau tak mau gw sama dia stay not calm di tribun buat nunggu partai tanding, mungkin saat itu kita klop banget karena ngerasa jadi pejuang terakhir Smanda dan penghuni terakhir GOR Susi Susanti, meski akhirnya gw tersingkir di perebutan medali perak. Jempol deh buat Mentari yang bisa nyampe final! Jempol! :)


You May Also Like

0 komentar

Popular Posts