I'm sorry to say I'm very egoist

by - May 15, 2010

pernahkah kalian melewati hari dimana kalian merasa jadi orang yang paling egois? hari ini gue merasakannya!!

Hari ini sebenernya biasa aja buat gue, sampai jam istirahat pertama di sekolah tiba...
Salah satu, hmmm salah dua, yak, beberapa teman gue yang sama-sama lagi jajan tiba-tiba ngjakin gue buat ngegossip!? Mikir bentar, gue setujuin juga akhirnya karena selain hari tadi sekolah lagi sepi karena banyak yang dispen porseni, gue juga kangen gossip-gossipan sama mereka yang udah lama banget jadi jarang gabung!



one hour pass...
Acara ngegossip kali itu cukup bikin gue down, kabar-kabar yang masuk ke telinga rasa-rasanya berita duka semua meski tetap dibumbui canda! Intinya temen gue bilang my honey bee lagi deket sama cewek sekelasnya yang dari dulu emang udah masuk daftar black list gue!

immediately felt bad mood!
Padahal cuma gossip, padahal cuma cerita, padahal cuma kisah konyol, dan gue gak mengkonfirmasi apapun, dan gue sebenernya yakin itu cuma anggapan sekilas temen gue, dan gue ngerasa gak perlu bete, dan gue juga bisa rasain gw ini masih only one! but I'm sorry I say it's me, egoist, arogant, looked-like evil, and nonfat (nyambung??). Gw bete, gw marah dan gw benci semua hal yang disembunyikan! meskipun gw akui kejujuran bukanlah sifat gw, tapi karena egois, gw selalu ingin di untungkan! Tapi saat emosi gw di tingkat brutal itu, gw masih bisa bedain mana cemburu dan mana perasaan di injak-injak! Sampai posting ini di publish, gw bingung... kenapa cemburunya cuma dikit?

You May Also Like

2 komentar

Popular Posts