UKT biru strip

by - July 01, 2010


June, 27th 2010...
Akhirnya Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo berakhir juga, pulang ke rumah gak terlalu sore untungnya. Dan mulai hari ini aku resmi jadi sabuk biru strip! haha :D bangga iya sedih iya, bangga dong karena aku bisa melawan rasa malas yang wow! sangat melimpah dalam diriku seminggu ke belakang, secara tanggal 27 kan hari pertama liburan naik kelas, masa harus ujian? Sedihnya nih, aku gagal naik dua tingkat, jadi dari biru polos ke biru strip gak sukses langsung ke merah polos. But, I rather do nothing! :)
Gak ada kejadian spesial di UKT kali ini, ya mungkin karena bukan pengalaman pertama, aku biasa-biasa aja. Mungkin sedikit shock karena geup 5 (sabuk biru polos) kebagian di uji sama black belt yang aku pikir 'killer', mungkin namanya gak usah disebut aja ya :) yang tahu cukup comment below! Tapi UKT kali ini unik lho! (buat aku khususnya). Aku biasa chatting dengan orang yang namanya Abu Haniffah, kita udah kayak kakak-adik kalo di chatting, padahal belum pernah ketemu lho?! Tapi karena sesama Taekwondo kali ya, jadi sedikit nyambung. Nah pemirsa, di UKT kemarin aku berkesempatan liat 'adek dunia maya' aku secara langsung. Kocak ya! Sempet salah kira, tapi ternyata bener... cukup menghibur! :)
 Untuk adek Abu, kakak ucapkan salam kenal ya!
Oh ya, tahu gak, jurus wajib yang di ujikan sama sabuk biru polos? hmm? Ya! taegeuk 3 dan taegeuk 4!
Taegeuk 3 (Sam Jang)



Taegeuk 4 (Sah Jang)

You May Also Like

0 komentar

Popular Posts